Fri. Oct 18th, 2024

RRQ AP Sebut Masih Banyak yang Akan Farewell dan Bakal Rombak Besar-besaran

By admin Jun 21, 2024

RRQ AP sebut kalau timnya bakal melakukan perombakan besar-besaran, dan masih banyak yang akan di-farewell.

Tim Raja dari Segala Raja ini memang tengah mengalami musim yang tidak cukup baik, khususnya untuk divisi Mobile Legends. Apalagi, tim ini sebelumnya sudah melepaskan coach Vren dan Brusko.

Terbaru, RRQ AP, selaku CEO, menyebutkan kalau masih banyak yang akan farewell dan timnya juga bakal melakukan perombakan besar-besaran.

RRQ AP Sebut Masih Banyak yang Akan di-Farewell dan Bakal Rombak Besar-besaran

rrq ap
Sumber: instagram.com/rrq_ap

Pernyataan tersebut ia tulis di kolom komentar dalam salah satu unggahan akun Instagram miliknya, pada Senin (17/6) kemarin. Di sana, ia menuliskan kalau dirinya nggak bisa menyenangkan semua orang dengan keputusannya.

Saya nggak bisa senengin semua orang. Saya mau coba beresin RRQ, mau kritik silahkan, mau hate silahkan. Yang mau dukung saya silahkan, yang nggak mau dukung juga nggak apa-apa. Saya cuma pengen RRQ jadi lebih baik lagi. Percaya proses?? Yes, kalian akan lihat line-up S14 nanti itu percaya proses apa kagak,” tulisnya.

Baca Juga: CEO HomeBois, Daddyhood Beri Konfirmasi Kabar Skylar Direkrut King Empire!

Di kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa masih banyak yang di-farewell di RRQ. Ia juga menyatakan bahwa akan ada perombakan besar dalam timnya tersebut.

Kita doakan Vren (dan) Brusko yang terbaik. Masih banyak yang akan farewell di RRQ. Siap-siap saja guys rombak besar,” tulis RRQ AP.

Sayang, tidak diketahui secara pasti siapa saja yang akan di-farewell dari RRQ. Tidak diketahui juga, perombakan besar-besaran seperti apa yang di maksud dari Pak AP.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi memang tidak mendapatkan hasil yang cukup baik. Mereka harus menjadi tim pertama yang pulang dari babak Playoff MPL ID S13.

Atas hasil tersebut, RRQ AP, selaku CEO, pun mengatakan bahwa akan ada perombakan besar di dalam timnya.

By admin

Related Post